Rabu, 23 Mei 2018

Beneran Memutihkan Kulit

jual ertos facial treatment 
Beneran Memutihkan Kulit
Latihan Perut Berbobot Vs. Latihan Perut Non-Tertimbang

Saya telah memperhatikan banyak orang yang menanyakan pertanyaan ini, "Apakah latihan yang melibatkan latihan beban atau tanpa penimbangan lebih baik untuk perut Anda?" Jadi, saya memutuskan untuk menulis artikel singkat yang menjelaskan manfaat dari keduanya dan sudut pandang saya tentang topik ini. Menurut pendapat jujur ​​saya, saya pikir latihan beban jauh lebih baik untuk perut Anda.
Sekarang ini bukan hanya pendapat saya, ini didasarkan pada penelitian dan pengalaman pribadi. Saya melakukan latihan yang berat dan tidak berbobot, tetapi latihan beban tertimbang dan memperkuat abs saya lebih cepat dan lebih permanen. Sebelum Anda mengambil kata saya untuk itu, mari kita mempertimbangkan manfaat masing-masing, dan kemudian membandingkannya untuk melihat jenis latihan yang benar-benar lebih baik untuk perut Anda.
 
Manfaat Utama dari Latihan Tertimbang
Latihan Berbobot pasti lebih baik untuk perut Anda, dan otot apa pun secara umum. Ada sejumlah alasan, tetapi intinya adalah bahwa mereka mengembangkan otot lebih cepat daripada latihan non-penimbangan normal.
 
Bagaimana Mereka Mengembangkan Muscle Faster
Semakin berat yang ditambahkan ke latihan, semakin keras otot Anda perlu bekerja. Ketika otot Anda bekerja lebih keras, mereka membangun dan mengembangkan lebih cepat untuk mengembangkan otot yang lebih besar. Hal ini sangat penting untuk perut Anda karena lemak perut sangat besar bagi banyak orang, dan cara utama untuk bebas dari lemak perut adalah membangun otot di otot perut Anda.
Pembentukan otot adalah cara tercepat untuk menghancurkan lemak tubuh karena otot secara alami mengalahkan lemak. Musuh terburuk lemak tubuh adalah otot. Ketika Anda mengembangkan otot yang lebih besar, ia menggantikan lemak yang dulu pernah ada di sana karena mengembang dan overruns lemak ekstra. Inilah sebabnya mengapa latihan beban sangat besar untuk mengembangkan six pack abs cepat dan secara permanen.
Ketika otot perut Anda bekerja lebih keras dengan beban yang lebih berat Anda mengembangkan lebih banyak otot, dan ketika Anda mengembangkan lebih banyak otot Anda secara alami menghancurkan sejumlah besar lemak saat mengekspos perut Anda. Setiap latihan perut memiliki variasi berbobot, Anda hanya perlu meneliti secara tepat bagaimana cara menambahkan beban ke latihan itu. T
Aspek terbaik mengenai latihan yang melibatkan bobot adalah Anda tidak perlu melakukan banyak hal. Alasannya adalah bahwa Anda melatih otot-otot Anda lebih keras daripada latihan yang tidak menimbang, sehingga otot Anda cepat lelah dan tidak perlu lebih banyak latihan setelah Anda melakukan latihan yang melibatkan beban.
 
Manfaat Utama Dari Latihan Melibatkan Bobot
- Otot-otot Anda bekerja lebih keras melalui penambahan berat badan ekstra
- Anda mengembangkan lebih banyak otot karena otot Anda bekerja lebih keras
- Anda menghancurkan lemak tubuh lebih cepat dengan membangun otot yang lebih padat
- Anda mencapai batas baru dengan meningkatkan berat badan secara konsisten
- Anda tidak harus melakukan banyak hal karena mereka bekerja dengan sangat kuat
-Latihan Anda juga bisa lebih pendek karena Anda mendapatkan hasil yang gila dengan sangat cepat
- Manfaat Utama Latihan Tidak Menimbang
 
Meskipun latihan yang melibatkan beban jelas lebih kuat, menurut pendapat saya, latihan tidak menimbang juga memiliki manfaatnya. Latihan Tanpa Penebangan terutama memungkinkan Anda untuk melakukan lebih banyak repetisi dan tidak menguras tenaga Anda secepat latihan yang melibatkan beban.
Ini berarti Anda dapat melakukan lebih banyak repetisi dan melatih abs Anda lebih lama, tetapi Anda tidak mendapatkan hasil yang cepat seperti yang Anda lakukan dengan latihan yang melibatkan beban.
 
Anda Masih Perlu Melakukan Latihan Tidak Menimbang
Meskipun latihan yang tidak menimbang tidak sekuat latihan yang melibatkan beban, Anda masih perlu melakukannya bersama dengan Rencana Kebugaran apa pun yang Anda miliki. Sumber utama pembentukan otot dan kehilangan lemak harus melalui latihan yang melibatkan beban, tetapi latihan tanpa penimbangan tetap merupakan aset untuk program apa pun.
Saya sarankan Anda melakukan lebih banyak latihan yang melibatkan beban daripada yang Anda lakukan tanpa menimbang karena Anda akan melihat hasil yang lebih baik seperti itu, dan Anda tidak akan berlebihan.
Alasan kami tidak hanya melakukan latihan yang melibatkan beban, adalah karena otot perut Anda harus dijaga dengan baik dan jika Anda hanya melakukan latihan yang melibatkan beban, abs Anda tidak akan dapat menerima begitu banyak pukulan.
Inilah sebabnya mengapa kami melakukan beberapa latihan non-penimbangan. Ini memberi abs kami istirahat dan masih bekerja dengan cara yang tidak akan mendorong mereka terlalu keras, seolah-olah Anda hanya mengandalkan latihan yang melibatkan beban.
 
Manfaat Utama Dari Latihan Tidak Menimbang
-Anda dapat melakukan lebih banyak tanpa overworking abs Anda
Abs Anda dapat mengambil lebih banyak, oleh karena itu Anda dapat memiliki latihan yang lebih lama
-Latihan-latihan ini sempurna untuk pemula yang mencoba bekerja dengan cara mereka
 
Latihan Melibatkan Beban Lebih Baik Jika Anda Ingin Hasil Besar
Intinya adalah bahwa latihan yang melibatkan beban bekerja lebih keras, lebih cepat, dan memungkinkan Anda untuk latihan yang lebih singkat karena mereka merasa sakit di tengah-tengah latihan. Ini akan memberi Anda hasil yang lebih cepat, lebih permanen dan memungkinkan Anda untuk menghabiskan lebih sedikit waktu di gym dan lebih banyak waktu melakukan hal-hal menyenangkan yang Anda sukai.
Sekarang jangan salah, Anda perlu latihan yang tidak menimbang di suatu tempat dalam program Anda, tetapi fokus utama Anda harus pada latihan yang melibatkan beban jika Anda ingin mendapatkan kencang, six pack otot perut lebih cepat. Percayalah, saya telah memasukkan latihan yang melibatkan beban dan hasilnya tidak dapat dipercaya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar