Senin, 04 Juni 2018

Terapi Ritel di Kota San Diego

baju batik wanita
Terapi Ritel di Kota San Diego

Sinar matahari San Diego yang hangat selalu menjadi daya tarik utama dan itulah mengapa ada begitu banyak penerbangan ke San Diego yang membawa orang-orang dari seluruh dunia. Kota ini menawarkan tempat belanja yang luar biasa, dengan banyak pusat perbelanjaan luar ruang, butik mewah dan toko murah. Kota ini menjanjikan pengalaman berbelanja yang seru dan menegangkan.
Beberapa maskapai internasional terbaik menghubungkan kota ini ke semua kota besar di Amerika Serikat dan dunia. Hal ini memungkinkan orang untuk berbelanja di beberapa butik paling trendi yang terletak di Quarter Gaslamp yang bersejarah di kota. Di sini pembeli dapat membeli pakaian vintage bersama dengan merek terkenal, seperti Urban Outfitters dan Lucky Brand Dungarees. Daerah ini juga merupakan surga bagi pecinta cerutu, karena mereka dapat mengambil cerutu linting tangan di Pabrik Cerutu Kuba.
Memanfaatkan tiket murah ke San Diego untuk mengunjungi kota berarti melakukan perjalanan ke lingkungan LGBT di Hillcrest. Di sini Anda akan menemukan banyak toko di sepanjang University Avenue dan Fifth Avenue. Anda dapat menelusuri berbagai butik vintage dan urban yang menjual buku, pakaian, dan rekaman. Hillcrest juga berarti mengunjungi Mint untuk alas kaki dan Buffalo Exchange untuk pakaian retro paling trendi.
Pecinta seni dan pengamat harus pergi ke Little Italy. Di sini Anda akan menemukan banyak galeri seni, kafe teras & eacute; dan restoran di mana Anda dapat menghabiskan berjam-jam. Selain itu, banyak toko di daerah tersebut dapat memuaskan para shopaholic. Dengan toko-toko, seperti wanita Sogno Boutique dari Cannisse dan Mama & rsquo, dapat memilih busana, sepatu, dan aksesoris yang menyenangkan.
Penerbangan murah ke San Diego akan ditempatkan di dekat Desa Pelabuhan. Area perbelanjaan ini terletak di sepanjang San Diego Bay dan menawarkan pengaturan pelabuhan yang indah untuk menikmati berbelanja. Dengan air mancur, kolam, lanskap hijau, dan jalan berbatu, area ini menawarkan lebih dari 55 toko tema untuk berbelanja hari Anda! Setelah Anda selesai berbelanja, Anda dapat mengendurkan otot-otot lelah Anda di salah satu dari 13 kafe & eacute; s hadir di daerah tersebut.
Hotel Del Coronado juga merupakan tempat yang sangat baik untuk berbelanja pakaian high-end, perhiasan dan aksesori kamar mandi dan rumah. Selain itu, Anda juga dapat membeli beberapa barang hotel yang fantastis di sini. Dekat dengan hotel adalah surga pembelanja & rsquo; & ndash; Ferry Landing. Di sini Anda dapat menemukan banyak toko yang menjual barang-barang unik serta barang-barang ritel yang indah. Di pusat kota Coronado, Anda dapat menjelajahi toko-toko antik, toko buku, toko makanan gourmet, dan beberapa toko khusus. Anda pasti akan menemukan sesuatu yang Anda sukai di salah satu toko di sini.
Mendapatkan tarif terbaik ke kota juga akan memungkinkan Anda untuk memiliki pengalaman berbelanja yang luar biasa di Fiesta de Reyes, yang terletak di Taman Bersejarah Negara Kota Tua. Anda tidak hanya dapat berbelanja di beberapa toko tradisional, Anda juga dapat menikmati budaya dan sejarah kota ini. Dan, di Kota Tua Anda juga harus mengunjungi Old Town Esplanade untuk toko-toko khususnya, galeri seni dan pasar barat selatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar